Nyeri Pada Lutut

Barcelona Tak Diperkuat Gerard Pique kala Ladeni Athletic Bilbao  

Bek Barcelona, Gerard Pique, berpelukan dengan Ronald Koeman selaku pelatih usai laga leg kedua semifinal Copa del Rey pada Kamis (4/3/2021). 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Tim raksasa Spanyol, Barcelona dikabarkan mungkin tak bakal bisa diperkuat sang bek andalan, Gerard Pique kala melawat ke markas Athletic Bilbao pada akhir pekan ini. Barcelona dijadwalkan melakoni partai La Liga 2021/22 jornada kedua menghadapi tuan rumah Bilbao pada Ahad (22/8/2021) dini hari besok.Pada laga jornada pembukan akhir pekan kemarin, Barcelona sukses meraih kemenangan dengan skor 4-2 kala menjamu Real Sociedad.

Pique menjadi pencetak gol pertama Barcelona di musim 2021/22 ini kala sundulannya sukses membobol gawang Real Sociedad di Camp Nou akhir pekan kemarin.Sayangnya, Marca kini mengklaim bahwa Pique bisa saja harus absen dalam lawatan ke San Mames karena masalah yang ia dapat dalam laga kontra Sociedad.Kala itu, Pique mengakhir pertandingan dengan merasakan nyeri pada lututnya. Tim medis Barcelona pun menyarankan kepada bek 34 tahun itu untuk istirahat pada akhir pekan ini.Musim lalu, Pique pun sempat absen cukup lama karena cedera. 

Karena itu, istirahat pada akhir pekan ini bisa jadi merupakan solusi terbaik baginya.Pelatih Barcelona, Ronald Koeman sendiri bisa jadi akan menurunkan lini belakang alternatif karena ia masih memiliki Ronald Araujo, Clement Lenglet, hingga Eric Garcia di sektor bek tengah.Usai menghadapi Athletic Bilbao, di jornada selanjutnya Barcelona bakal kembali bermain di kandang sendiri dengan menghadapi Getafe.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar